Menerka Wajah Baru Pajero Facelift

Menerka-Wajah-Baru-Pajero-Facelift.jpg
(internet)

RIAUONLINE, BANGKOK - Baru-baru ini, Mitsubishi Pajero facelift tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di Thailand secara kamuflase. Ini membuat publik bertanya-tanya seperti apakah wajah Pajero teranyar?

Adakah perubahan dengan yang lama, ataukah sama saja?

Tapi baru-baru ini juga kembali beredar wujud Mitsubishi Pajero facelift. Gambar dari Headlight Magazine itu lebih jelas daripada foto-foto sebelumnya.

Melansir Autoindustriya, Pajero 2019 itu mendapatkan perubahan minor di bagian depan. Bahkan meskipun foto itu close-up, masih susah untuk melihat perubahan Pajero.

Namun, Mitsubishi Pajero 2019 tampak menonjol daripada generasi sebelumnya. Bagian depan menunjukkan akan ada perubahan pada gril. Cluster lampu depan juga terlihat akan berubah di beberapa bagian pada model 2019 mendatang. Sementara bumpernya sepertinya akan sama dengan Pajero saat ini tetapi kemungkinan akan ada perubahan trim.


Perbedaan lain yang paling terlihat adalah pelek. Selain menggunakan desain multi-spoke, ukurannya tampak lebih besar. Diharapkan tail light juga ikut diganti, supaya para loyalisnya tak kecewa dengan versi facelift-nya ini. Satu-satunya yang terlihat benar-benar berubah adalah skid plate.

Sedangkan dapur pacu Mitsubishi Pajero kemungkinan masih menggunakan yang sama, mesin turbodiesel MIVEC 2.4L yang memuntahkan tenaga 178 Tk dan torsi 430 Nm.

Hingga kini tak ada informasi jelas tentang perubahan Pajero 2019. Namun demikian, karena Pajero facelift ini menggunakan kamuflase, maka bisa jadi masih ada banyak perubahan atau teknologi lain yang ditingkatkan. Seperti suspensi baru atau tambahan fitur canggih lainnya.

Sumber: Otosia.com

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id