Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang Top Bank 2018

Brk-raih-award.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Bank Riau Kepri meraih dua penghargaan atas penilaian pihak independen yang kredibel pada ajang Award Top Bank 2018.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Minggu 12 Agustus 2018, Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih Award Top Bank Buku II 2018 (Bank berkinerja terbaik dan memiliki prospek bisnis yang baik) dan Top CEO Bank 2018 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dalam ajang Top Bank 2018.

Kegiatan level nasional ini diselenggarakan majalah BusinessNews Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Business Research Center ABRC), SGL Management, PPM Management, Melani K. Harriman & Associate, Alvara Strategi Indonesia, Investment & Financial Learning Center – IFLC dan Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat 10 Agustus 2018.

Penghargaan tertinggi level nasional ini diserahkan langsung oleh Pimpinan yayasan pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) yang juga sekaligus sebagai dewan Juri pada Ajang Top Bank 2018 Dwinda Ruslan kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi.


Top Bank merupakan kegiatan tahunan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan perbankan yang memiliki kinerja keuangan, produk dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional.

Penjuriannya berdasarkan penilaian kinerja keuangan tahun 2016-2017, isian data kuesioner, dan data-data publikasi lainnya.

Salah satu tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk memperkuat stabilitas industri keuangan sebagai salah satu pilar utama pembangunan perekonomian nasional.

Memberikan dorongan agar industri jasa keuangan Indonesia lebih siap dalam menempuh pasar bebas yang semakin dekat.

Sebagai Keynote Speaker pada kegiatan ini yakni Deputi Komisioner Institute OJK- Sukarela Batunanggar.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Juri Top Bank 2018 Suryo Danisworo, Pemimpin Redaksi Majalah BuinessNews Indonesia M. Lutfi Handayani serta Pindesk Corsec Winovri.