Suzuki SBT Berikan Bonus Untuk 50 SPK Pertama

ertiga.jpg
(istimewa)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah memperkenalkan All New Suzuki Ertiga kemarin (19/5/2018), PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku main dealer Suzuki di Riau hari ini mengajak masyarakat Pekanbaru untuk melihat kehadiran mobil terbaru Suzuki ini di Mal SKA.

Pameran kendaraan jenis Low MPV ini dilakukan Suzuki agar dapat mendorong penjualan Suzuki di Riau. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Wilayah SBT Riau, Wahyu Sudrajat kepada wartawan baru-baru ini.

“Kemarin sempat dilakukan launching di Jatim dan Bali. Kami dari managemen berharap mobil ini jadi back bound kami. Apalagi Ertiga ini mesinnya baru, menggunakan kapasitas 1.500 cc dan lebih irit bahan bakar,” katanya.


Mesin baru All New Ertiga memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 PS di 6.000 rprm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm. Berdasarkan ujicoba tes BT2MP hasil konsumsi bahan bakar All New Ertiga sebesar 16,73 kilometer per liter untuk transmisi automatic dan 18,09 kilometer per liter untuk transmisi manual

Untuk target sendiri, All New Ertiga ini dijual dengan penjualan antara 80-100 unit per bulan. Sedangkan untuk total SPK selama pameran mulai dari tanggal 16 Mei sampai 18 Mai 2018 mencapai 22 SPK.

“Kami juga punya penawaran menarik, untuk 50 SPK inden pertama akan mendapatkan bonus dari Suzuki berupa kaca film vkool depan dan sensor kamera mundur bisa rekam depan belakang,” sebut Wahyu.

All New Ertiga memiliki 7 macam warna. Dan untuk mobil low MPV ini juga merilis dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metalic. Warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic.

All New Ertiga dikota Pekanbaru dibanderol dengan harga Rp 223 juta untuk tipe GL MT, Rp 236 juta untuk tipe GL AT Rp. 209 juta untuk tipe GA MT, Rp 235 juta untuk tipe Gx MT, dan Rp. 245 juta untuk tipe GX AT.