Seru-Seruan Bareng Sahabat!

Adv-Axis-Senin-12-Maret-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Sahabat itu biasanya adalah salah satu orang yang paling deket sama kita dan paling ngerti tentang diri kita.

Dari mulai ekspresi muka, nada bicara, gesture tubuh, sampai segala
macam hal kecil yang kita lakuin, sahabat diharapkan jadi orang yang bisa membaca dan tau kondisi yang kita alamin saat itu.

Ada yang bilang kalau kamu bisa ketemu sama sahabat yang klik di hati itu sama dengan kamu ketemu long lost sister/brother. Gak sedikit juga dari mereka yang bahkan udah saling kenal sama keluarga sahabatnya. Saking mereka ngertinya sama kamu, mereka udah kamu anggap kayak keluarga sendiri.

BACA JUGA:

Punya Waktu Senggang? Cobain Hobi Ini!

Bikin Travelingmu Makin Asik!

Kalau udah kayak gini, biasanya kamu selalu ingin menghabiskan waktu bareng sama sahabat.


Dan memang banyak banget lho hal-hal yang bisa kamu lakuin bareng sama mereka. Selain hangout ke tempat kekinian, kalian juga bisa datengin event-event keren, atau bahkan nonton konser musik bareng!
Gak cuma itu, masih banyak lagi hal yang bisa dilakuin bareng, cobain deh traveling bareng sama sahabat, pasti bakal seru banget.

Khusus buat kamu yang lagi LDR-an dan lagi jarang ketemu sama sahabat kamu, gak perlu khawatir.

Di jaman sekarang, udah ada banyak aplikasi yang bisa kamu pakai buat tetep sharing bareng mereka. Selain chat, kalian juga bisa telponan bahkan video call-an.

Jadi, walaupun jarak memisahkan tapi keseruan yang dibagi tetap sama, asik kan? Nah, biar sesi curhat sama sahabat kamu makin seru, AXIS punya yang menarik.

KLIK JUGA:

Yuk, Bikin Weekend Tambah Seru!

Ayo Registrasi Ulang Nomor AXIS Kamu!

Kamu harus cobain Paket BRONET 4G OWSEM dari AXIS! Paket internet 4G yang bisa memenuhi kebutuhan kamu internetan setiap hari. BRONET 4G OWSEM memiliki kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan internet seperti browsing, download, chatting, youtube, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menikmati paket ini mulai 20rban! Eits, jangan lupa buat registrasi ulang kartu AXIS kamu ya. Kamu bisa registrasi lewat website www.axisnet.id/rr, aplikasi AXISnet atau juga kirim SMS ke 4444 dengan format ULANG#NIK#No.KK. Gampang kan? Yuk langsung beli paket OWSEM sekarang juga lewat aplikasi AXISnet, UMB *123# atau Toko Pulsa terdekat dan registrasikan kartu AXISmu sekarang juga!

Info lebih lanjut silahkan kunjungi www.axisnet.id.(Advertorial)