Suzuki SM Amin Launching Layanan Body Repair

Suzuki-SBT-Pekanbaru.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah lebih kurang empat tahun, Agus Haryanto Tan (Agustan) akhirnya mengakhiri pengabdiannya sebagai Kepala Wilayah Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau.

Posisinya kini digantikan Wahyu Sudrajat, yang sebelumnya merupakan Kepala Suzuki SBT Surabaya. Acara serah terima jabatan ini dilakukan di diler Suzuki Jalan SM Amin, Pekanbaru hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Agustan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan serta para pelangan Suzuki yang selama ini setia dan memberikan kepercayaannya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, termasuk tim SBT Riau, mitra bisnis, serta media yang selama ini mendukung kinerjanya di Riau. Agustan juga menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dan kekhilafannya dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Director SBT Hariadi, juga memaparkan kinerja dan target-target yang telah dicapai Suzuki bersama dengan Agustan. Ia berterimakasih kepada Agustan yang telah bekerja dengan optimal.

"Harapan kami 2018, kami tidak puas diri dengan kondisi saat ini. Kami akan naikan terus target, posisi market share Suzuki sekarang berada diposisi ke empat, target berikutnya ada di nomor tiga," sebutnya.

Hariadi mengatakan pihaknya akan terus memperluas outlet-outlet untuk memperbaiki hubungan dengan konsumen. Selain itu, ia juga mengimbau kepada Wahyu sebagai Kawil Suzuki SBT Riau yang baru agar terus bekerjasama dengan baik dengan vendor-vendor.

"Pak Wahyu Sudrajat, emang berat berat gampang. Nanti bisa sharing dengan teman-teman apa saja yang telah dilakukan. Semoga dengan timwork dan outlet-outlet baru, bisa mencapai target yang lebih baik lagi," ujarnya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id