Aktual, Independen dan Terpercaya


Mobil Bekas Masih Primadona saat Mobil Baru Bermunculan

Admin-Sabrina-Mobil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Laporan: Fatma Kumala

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kehadiran mobil-mobil baru dari berbagai macam merk tidak membuat pasar mobil-mobil bekas kehilangan pelanggannya. Buktinya, selama tahun 2017, Sabrina Mobil sebagai showroom mobil bekas mampu menjual sebanyak 400 unit.

"Alhamdulillah penjualan meningkat mbak. Tahun 2017 ini penjualan kita meningkat 50 persen dari tahun 2016," kata Admin dan Keuangan Sabrina Mobil, Sasa kepada Riauonline.co.id, Senin 5 Februari 2018.

Dikatakan Sasa, meskipun banyak mobil-mobil keluaran terbaru yang harganya cukup terjangkau, hal itu tidak mempengaruhi minat pelanggan dalam mencari mobil bekas.

Baca Juga Cuma 3 Unit Saja, Mobil Ini Bakal Jadi Rebutan Orang Tajir Di Indonesia

"Alhamdulillah pelanggan tetap seperti biasa. Kehadiran mobil baru yang murah tidak mempengaruhi penjualan kami. Pelanggan masih mau beli mobil bekas di sini, karena kami mementingkan kualitas-kualitas mobil yang kami jual ke pelanggan," jelas Sasa.

Menurut Sasa, mobil bekas yang banyak diminati adalah Pajero, Fortuner dan Innova. Harganya pun bervariatif. Pajero dan Fortuner harganya mulai dari Rp 400 juta. Sementara untuk Innova tahun 2012 ke atas hanya Rp 200 juta.

Sasa berharap, di tahun 2017 ini, penjualan mobil bekas di Sabrina Mobil lebih meningkat lagi dan unit mobil di Sabrina juga semakin betambah. "Saat ini kita masih punya stok lebih kurang 45 unit. Jadi yang ingin mencari mobil bekas, bisa kunjungi showroom kami di Jalan Soekarno-Hatta," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id