Kembangkan Jaringan, Tim RIAUONLINE.CO.ID Bertandang ke Telkomsel Pekanbaru

Kunjungan-ke-Telkomsel.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Redaksi RIAUONLINE.CO.ID terus mengembangkan jaringan dengan mitra-mitra usahanya. Kali ini, tim redaksi mengunjungi kantor operasional Telkomsel di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kedatangan redaksi pada Kamis 1 Februari 2018 ini disambut hangat oleh Corporate Communication Region Sumbagteng Telkomsel, Agus. Ia kemudian mengajak tim Redaksi Riauonline untuk berkeliling setiap ruangan di lantai 3 dan menjelaskan tugas masing-masing karyawan di tiap ruangan.

"Tidak semua bisa masuk dan berkeliling di sini, hanya yang berkepentingan saja," kata Agus

Dalam ruangan tersebut, terlihat semua karyawan bekerja serius untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggannya.

"Merekalah yang jika ada laporan gangguan atau apapun akan segera diatasi," sebutnya.

Sementara itu, Imelda, koordinator kunjungan redaksi Riauonline menyebutkan senang bisa berkunjung dan melihat aktivitas yang ada di gedung ini.

"Banyak yang belum kami tau. Tapi kami berterima kasih selama ini Telkomsel telah memberikan informasi-informasi ke teman-teman redaksi. Kunjungan kali ini tentu dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi lebih baik lagi," ujarnya.

Kali ini, Riauonline dan Telkomsel membahas mengenai fungsi media dan perkembangan media hingga saat ini. Bagi kedua perusahaan, penting untuk terus mengikuti perkembangan teknologi dan telekomunikasi.

Saat ini menurut Imelda, trend membaca berita sudah bergeser ke media online dan media sosial. Untuk itu, kecepatan naiknya sebuah berita juga menjadi hal penting. Tentu dengan ketepatan kode etik jurnalistik.

"Kawan-kawan di lapangan tentu membutuhkan jaringan yang bisa diandalkan, tidak lelet dan hilang-hilangan. Sehingga berita kawan-kawan di lapangan bisa cepat sampai ke redaksi untuk segera di proses," ungkapnya.

Disamping itu, Agus sempat bercerita pengalamannya saat harus berinteraksi dengan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Lalu ia bertanya tentang organisasi-organisasi wartawan yang ada di Riau. Hal tersebut kemudian dijelaskan langsung okeh Imelda mengenai tugas dan fungsi organisasi-organisasi wartawan tersebut.

Dengan kunjungan hari ini, diharapkan Manajemen Telkomsel semakin mengenal redaksi Riauonline dan senantiasa memberikan informasi-informasi yang terkini. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id