RiauOnline Sambangi Garuda Indonesia Pekanbaru saat Rayakan HUT Ke-69

HUT-Garuda-Indonesia-ke-69.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memeriahkan HUT Garuda Indonesia ke 69, RIAUONLINE.CO.ID berkunjung dan memberikan ucapan selamat kepada manajemen Garuda Indonesia Pekanbaru.

"Kedatangan Riauonline hari ini ke Garuda Indonesia dalam rangka memberi ucapan selamat. Ini angka yang cukup lama. Semoga Garuda Indonesia semakin sukses ke depannya," kata Pimpinan Redaksi Riauonline.co.id, Fakhrurodzi, Jumat 26 Januari 2018.

Sebagai salah satu mitra media, Garuda cukup aktif memberikan informasi-informasi baik masalah program kerja ataupun promo-promo yang sedang berjalan. Diharapkan kerja sama ini pun bisa terus belanjut ke depannya.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru, Agung Anugrah mengatakan terima kasih atas kunjungan manajemen Riauonline di hari spesial Garuda Indonesia.


Sempena HUT Garuda Indonesia ke-69, Agung menyampaikan ada dua kegiatan Garuda Indonesia di pagi hari. Pertama melakukan kunjungan ke dua panti asuhan di Pekanbaru dan kemudian menggelar kegiatan donor darah di bandara Sultan Syarif Kasim II.

"Kita memang pusatkan kegiatan donor darah ini di bandara. Yang ikut bukan cuma komunitas bandara saja, tapi masyarakat umum juga bisa ikut," sebutnya.

Saat ditanya apa program Garuda Indonesia ke depan, Agung mengatakan April nanti akan ada tour ke hotel-hotel.

"Ya kalau soal program, setiap hari program kita melayani penumpang dengan baik," tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id