Diresmikan Telkomsel, Di LOOP Arena, Kamu Bisa Puas Berekspresi dan Berkreasi

Telkomsel-Loop-Arena.jpg
(Dara Fitria)

LAPORAN: DARA FITRIA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Guna memfasilitasi anak muda Indonesia dalam menyalurkan hobinya, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena serentak di 11 kota se-Indonesia.

Di LOOP Arena, bagi kamu anak muda Indonesia, bisa puas berekspresi dan berkreasi sesuai dengan hobinya. Untuk di Pekanbaru, LOOP Arena diresmikan di lapangan Purna MTQ, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Bagi anak muda yang punya hobi free style BMX, skate boarding, doodle art, fun games dan dance, termasuk wall climbing, sepertinya, kehadiran sarana bermain ini akan sangat berguna untuk menyalurkan hobi.

Fasilitas infrastruktur di LOOP Arena yang diresmikan ini, disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota.

GM Sales Telkomsel Sumbagteng, Ihsan di sela kegiatan menyampaikan, Telkomsel ingin memberikan ruang bermain kepada remaja, agar mengedepankan kreativitas dan prestasi, sehingga terhindar dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan Narkoba.

Ihsan berharap, LOOP Arena dapat terus digunakan, sehingga Telkomsel bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Sementara itu, program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dihadirkan Telkomsel ini pun mendapat apresiasi positif dari Gubernur Riau yang pada kesempatan tersebut diwakili Kadis Kominfo Yogi Getri.

"Kami berharap Telkomsel bisa memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat Riau, khususnya untuk mendukung kemajuan prestasi," kata Yogi Getri.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id