Sambut Ramadan, Hotel Premiere Tawarkan Promo Buka Puasa Bersama dan Kamar

Restoran-Hotel-Premiere.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berbagai promo sambut Bulan Ramadan diberikan oleh Hotel Premiere Pekanbaru selama sebulan ke depan. Promo tersebut adalah Promo Paket Buka Puasa dan Kamar Ramadan 1438 H.

Untuk Promo Buka Puasa, bagi keluarga, teman atau rekan kerja yang ingin berbuka bersama dalam Promo Paket Buka Puasa di The Café Restaurant dibanderol Rp 131.438,-nett per orang.

"Promo ini berlaku dari hari pertama puasa hingga hari terakhir puasa atau malam takbiran. Dapatkan juga bonus gratis 1 orang untuk orang ke-11 setelah pemesanan 10 orang pertama. Promo Bayar 10 Untuk 11 ini berlaku kelipatan," kata Public Relation Manager Premiere Hotel, Sylvia Eka Apriensy, kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam rilisnya. 

Baca Juga: Tawaran Menggoda Dan Menggiurkan Premiere Hotel Selama Bulan Mei Ini

Tak hanya itu, tuturnya, pelanggan setia juga bisa menikmati lebih kurang 50 jumlah menu berbeda setiap harinya ditawarkan dalam All You Can Eat Paket Buka Puasa ini. "Makan sepuasnya mulai dari jam 18.00 hingga 22.00 WIB," tutur Sylvia. 

Tak hanya buka puasa di resto, hotel berbintang 5 di jantung Kota Pekanbaru ini juga menawarkan paket promo Buka Bersama di ruangan privat atau meeting. 

"Untuk paket ini, Hotel Premiere menawarkan harga mulai dari Rp 101.438,-nett per orang. Gratis sewa ruangan dengan minimal pemesanan 30 orang," tuturnya. 

Pemesanan dalam jumlah orang lebih banyak, Sylvia memastikan ketersediaan ruangan di waktu diinginkan. Sedangkan negosiasi harga Paket Buka Puasa di Ruangan Private atau Meeting Room bisa langsung hubungi tim Sales dan Marketing Premiere Hotel.

Hotel Premiere Pekanbaru


Tak hanya paket Buka Bersama saja, Hotel Premiere juga menawarkan paket kamar mulai 20 Mei-30 Juni 2017 mendatang. Premiere Hotel menawarkan harga kamar spesial khusus Superior Rp 521.438,-nett per malam.

Promo kamar ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk Paket Buka Puasa di The Café Restaurant, diskon 10 persen untuk makanan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol), diskon 10 persen untuk Laundry Service (kecuali Dry Cleaning).

"Promo ini berlaku hanya khusus untuk pemesanan dengan sistem pembayaran cash atau Personal Account atau tidak melalui penagihan ke perusahaan atau instansi," jelas Sylvia. 

Selain promo kamar telah disebutkan sebelumnya, Hotel Premiere juga mempersiapkan Promo 2 In 1 Ramadhan berlaku mulai 27 Mei hingga 24 Juni 2017. Promo ini merupakan promo gabungan antara Kamar Superior dan Paket Buka Puasa untuk 2 orang. Promo 2 In 1 Ramadhan ini ditawarkan Rp 731.438,-nett per malam.

Klik Juga: Bingung Halal Bi Halal Dimana? Coba Saja Ke Hotel Premiere

Selain sudah termasuk Paket Buka Puasa untuk 2 orang, Promo 2 in 1 ini juga sudah termasuk diskon 10 persen untuk makanan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol), diskon 10 persen untuk Laundry Service (kecuali Dry Cleaning).

"Untuk tambahan Paket Buka Puasa juga bisa mendapatkan diskon 10 persen lagi. Sama dengan Promo Kamar sebelumnya, promo ini berlaku hanya khusus pemesanan dengan sistem pembayaran cash atau Personal Account atau tidak melalui penagihan ke perusahaan atau instansi," ungkapnya. 

Promo Idul Fitri 

Menyambut Idul Fitri 1438 H, Hotel Premiere juga menawarkan Paket Kamar Promo Idul Fitri 1438 H. Promo ini ditawarkan untuk menginap langsung 2 malam. Promo ini berlaku mulai 22 Juni-2 Juli 2017 dengan harga Rp 991.438,-nett per 2 malam.

Kamar Hotel Premiere

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang setiap harinya juga diskon 10 persen makanan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol) dan diskon 10 persen untuk Laundry Service (kecuali Dry Cleaning).

"Untuk tamu yang menginap masih dalam masa Bulan Puasa, dapatkan diskon 10 persen Paket Buka Puasa di The Café Restaurant setiap orangnya. Sama juga dengan Promo Kamar Ramadhan 1438 H, promo ini berlaku khusus pemesanan dengan sistem pembayaran xash atau Personal Account atau tidak melalui penagihan ke perusahaan atau instansi," jelasnya. 

Pemesanan Promo Kamar ini selain bisa menghubungi Tim Sales dan Marketing Premiere Hotel, juga bisa langsung menghubungi Tim Resevasi Premiere Hotel dinomor telepon 0761 7891818 atau HP ke 081272985816 dan bisa juga melalui email ke [email protected] .

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline