HUT XL ke-20 Berikan Layanan Menarik

HUT-XL.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Vice President West Region PT XL Axiata, Tbk, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan bahwa dalam menyambut hari jadi XL ke-20, maka salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini akan memberikan beragam layanan dan program menarik untuk pelanggan maupun calon pelanggannya.

 

"Ada Penawaran XL Shopping Points yang memberikan potongan harga pembelian device telepon atau gadget dengan menggunakan XL Shopping Points," ucapnya melalui rilis, Senin, 10 Oktober 2016.

 


Menurut Francky program ini dibundling dengan paket internet XL, Pelanggan yang berlangganan paket XL Paskabayar. Nantinya setiap paket akan mempunyai XL Shopping Points dan beragam layanan paket data, telpon dan SMS yang dapat dipilih oleh Pelanggan. "Yang pastinya sarat dan ketentuan berlaku," katanya.

 

Baca Juga: Hari Jadi Ke-20, XL Siapkan Jaringan Handal

 

Kemudian, potongan harga MBB XL GO, yaitu diskon 20 persen untuk 8 pembeli pertama MBB MiFi XL GO di XL Center dan 20 pembeli berikutnya akan mendapatkan potongan harga 50rb. Periode Program 11 sampai 18 Oktober 2016 di XL Center di kota Medan.

 

"Detil normalnya untuk program potongan harga XL Go ini seharga Rp 749.000 (Free Mifi + 90GB dengan 30 GB/bulan [6GB di jaringan 3G/4G + 24GB di jaringan 4G] selama 3 bulan). Selanjutnya di bulan ke-4 Rp 125.000/bulan untuk memperoleh 30 GB/bulan. Khusus selama 8 hari Promo, pelanggan akan mendapatkan potongan harga," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline