2016, AHM Luncurkan Generasi Baru Skutik Honda BeAT

mATIK.jpg
(ISTIMEWA)

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan generasi terbaru sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP di awal 2016 ini, dengan desain stripe yang lebih atraktif sesuai tren remaja masa kini.

 

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan performa baru ini memang khusus disuguhkan bagi remaja yang senang mengekspresikan diri dengan beragam kegiatan atraktif.

 


"Desain yang kita tawarkan disesuaikan dengan tren terkini. Karena itu tampilannya lebih didominasi dengan katakter grafis dengan nuansa fun. Selain itu, dengan bodynya yang ramping lebih lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200 meter," katanya. (KLIK: Honda BeAT Series Merajai Pasar Skutik Nasional)

 

Dia optimis konsep desain stripe yang dihadirkan bisa menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable, yang saat ini telah menjadi produk favorit di masyarakat.

 

"Dengan tampilan baru yang semakin keren ini, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya,” katanya.

 

Adapun dua desain stripe terbaru yang dihadirkan kali ini, yaitu Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan lima pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

 

Sementara itu, Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.