Logo ATM Bersama Berganti Wajah

RIAU ONLINE, JAKARTA - Logo baru ATM Bersama resmi diluncurkan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) hari ini. Pergantian logo tersebut merupakan kali pertama sepanjang perusahaan ini berdiri sejak tahun 1989.

 

Direktur Utama & CEO Artajasa Djoko Setiawan Notowidigdo mengatakan, meskipun bentuk logo ATM Bersama sudah cukup dikenal, perseroan menganggap saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengubah wajah. (Baca Juga: Siapa Capim KPK akan Ditentukan Malam Ini)

 

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk memoderinasi logo kami. Brand awareness logo kami sudah mencapai 70 persen. Meskipun banyak masyarakat yang tidak tahu kalau dibalik ATM bersama ada Artajasa," tuturnya dalam acara peluncuran logo baru ATM Bersama di Jakarta, Rabu (16/12/2015).

 

Sementara di lokasi yang sama VP Corporate Secretary Artajasa mengatakan, pihaknya hanya mengubah sedikit bentuk logo ATM Bersama dan masih menggunakan warna yang sama yakni biru. Hal tersebut guna mempertahankan mindset logo ATM bersama yang telah tertanam di masyarakat.

 

"Kami tidak mengubah banyak karena effort-nya sudah sangat tinggi untuk memperkenalkan logo yang lama," imbuhnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->