Apakah Putus Cinta Bikin Rossi tak Maksimal di Qatar?

Valentino-Rossi-dan-Linda-Morcelli.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Kegagalan pebalap Italia, Valentino Rossi dalam debut perdana Motogp pada Musim 2016 sebagai nomor wahid pada Seri Pertama di Qatar, Minggu, 20 Maret 2016, apakah karena putus cinta dengan Linda Morselli? 

 

Pasalnya, jelang bergulirnya musim baru 2016, Rossi dikabarkan putus cinta dengan mantan gadis payung (Umbrella girls) tersebut. 

 

Kandasnya tali kasih dua insan sejoli ini terungkap usai tes pra-musim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, awal tahun 2016. Di Sepang juga, Rossi dengan Marc Marquez, harus saling musuhan usai insiden sepakan pada Minggu, 25 Oktober 2015 silam. 

 

Baca Juga: Kata Lorenzo Usai Kalahkan Marquez dan Rossi

 

Alasan keduanya berpisah, dilansir dari Auto Evolution, masih belum jelas. Rossi dan Morselli, belum juga memberikan keterangan resmi.


 

Namun, media-media di negeri asal Rossi, Italia, melaporkan keduanya sempat bersitegang akhir Januari atau sebelumnya tes pertama di Sepang, Malaysia.

 

Sinyal-sinyal tersebut, putusnya Rossi dan Morselli, sudah tampak di akun sosial media keduanya. Rossi dan Morselli sama-sama tidak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan mereka.

 

Orang terdekat Rossi membenarkan pebalap Movistar Yamaha itu lagi kecewa berat, sedangkan Morselli mencoba untuk tidak menunjukkan kesedihannya.

 

Klik Juga: Lorenzo Naik Podium Seri Perdana MotoGP

 

Kabar putusnya Rossi dengan Morselli sangat mengejutkan. Keduanya sempat merencanakan pernikahan. Laki-laki negeri Pizza itu pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari Morselli.

 

The Doctor dan Morselli telah berpacaran selama lima tahun. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2007 tepatnya saat MotoGP San Marino. Ketika itu Morselli menjadi umbrella girl.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline