PT CDN akan Ikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2016


RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau mengutus empat peserta regional Riau untuk berkompetisi di ajang tahunan Kontes Layanan Honda Nasional 2016 di Jakarta.

 

Honda Customer Care Departement Head PT CDN, Donni D Marpaung mengatakan, sebelumnya mereka telah menjaring kontestan dalam Kontes Layanan Honda Regional Riau pada 21-22 Desember 2015 lalu di Karim Auditorium Main Dealer PT CDN.

 

"April mendatang, kami akan mengirim empat pemenang regional Riau tersebut untuk mengikuti kontes nasional di ibu kota," katanya, Minggu (17/1/2016). (BACA JUGA: Angka Penjualan Toyota Mencapai 321.818 Unit)

 

Khusus untuk Pekanbaru, di tiga kategori berhasil mendapatkan juara. Tempat pertama kategori Delyveryman diraih oleh Afrizal dari diler PT CDN-SO Arengka. Pada kategori pimpinan Jaringan/AHASS dipegang oleh Rianto dari PT Mitra Motor Semesta.

 


"Tahapan seleksi berupa ujian tertulis, ujian praktek melayani konsumen/role play, menangani keberatan konsumen, presentasi serta uji pengetahuan lainnya terkait palayanan," katanya.

 

Sedangkan untuk kategori pimpinan jaringan dan AHASS, lanjut Nusantara, CDN menguji proyek pengembangan layanan yang telah dilakukan di diler/ AHASS yang berdampak pada peningkatan layanan terhadap konsumen maupun bagi diler/ AHASS itu sendiri.

 

Tujuan kontes regional yang dilakukan CDN tiap tahun tersebut bertujuan untuk mengapresiasi para Front Line People, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan serta Pimpinam AHASS yang telah memberikan pelayanan kepada konsumen selama ini.

 

"Selain itu, kami juga ingin memotivasi agar peserta lebih giat dan meningkatkan pelayanan juga kepedulian kepada konsumennya dengan One Heart with Care," katanya.

 

Donni berharap masing-masing pemenang yang terpilih sebagai perwakilan kontes nasional dapat mempersiapkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada konsumen.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline