Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Sridevi Kapoor

Sridevi.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Aktris Bollywood Superstar Sridevi Kapoor meninggal dalam usia 54 tahun.

Dari laporan posisi kepada media lokal, terungkap tewasnya aktris ini karena kecelakaan yang tidak disengaja Sridevi ditemukan tenggelam di bak mandi apartemennya setelah kehilangan kesadaran.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa dia meninggal karena serangan jantung pada hari Sabtu 242 Februari 2018 usai menghadiri acara pernikahan keluarga di Dubai.

Bintang-bintang Bollywood, tokoh olah raga dan politisi terkemuka, telah bereaksi kematiannya yang mengejutkan ini. Kerumunan orang berkumpul di luar rumah Sridevi di Mumbai sebagai bentuk penghormatan terakhir mereka di depan sebuah kremasi.

Dikutip dari laman Suara, Selasa 27 Februari 2018, tweet pemerintah Dubai tidak mengungkapkan hasil tes toksikologi apapun.

Laporan lengkap post-mortem belum diumumkan dan diharapkan dapat menjelaskan bagaimana laporan asli dari serangan jantung dan daftar "penyimpangan yang tidak disengaja" terkait.

Aktris ini sempat berkunung ke Uni Emirat Arab untuk menghadiri pernikahan keponakannya, Mohit Marwah.

Media pemerintah Dubai mengatakan, analisis post-mortem telah selesai dan penyebab kematian dipastikan. Kasus tersebut telah disahkan ke Jaksa Penuntut Umum Dubai karena pejabat yang disebut adalah "prosedur hukum reguler".

Laporan post-mortem tersebut telah dirilis oleh polisi Dubai kepada keluarga Sridevi dan konsulat India, dikutip BBC dari Gulf News.(2)