Inilah Curahan Kesedihan Sang Pelatih Luis Salom

Luis-Bersama-Pelatih.jpg
(FACEBOOK/MARCA)

 

RIAU ONLINE - Kepergian pebalap SAG Team, Luis Salom meninggalkan duka mendalam bagi sang pelatih, Luis Costa Balboa.

 

Melalui surat terakhir yang ia tulis untuk Salom, Balboa mengungkapkan kesedihannya dan mengaku tidak siap untuk kehilangan Salom.

 

Berikut isi surat Balboa seperti dikutip dari Marca, Kamis, 9 Juni 2016.

BACA JUGA: Penyebab Luis Salom Meninggal Dalam Kecelakaan Sirkuit Catalonyia


 

"Saya sangat sulit untuk membayangkan bahwa kamu tidak lagi di sini bersama kami, tidak akan pernah membantumu untuk mengontrol tikungan dari sirkuit dan memarahi kamu untuk sedikit kesalahan yang kamu lakukan, sudah tidak akan lagi yang seperti sebelumnya.

 

Kamu pergi tanpa peringatan. Tim tidak siap untuk situasi ini. Itu merupakan latihan bebas kedua seperti biasanya. Engkau telah memberikan segalanya di atas motot. Itu seharusnya bukan perang yang ymengancam hidupmu.

 

Saya menulis ini untuk mengingatkan semua orang bahwa kamu adalah yang terhebat sebagai pebalap muda. Saat berada di atas motor, kamu seperti kuda balap yang selalu agresif dan tidak terhentikan,

 

Ketika mereka mengibarkan bendera merah, tiba-tiba semua terdiam. Saat-saat tragis kamu terjatuh, saya tak ingin mengingatnya lagi, ketika kamu tergeletak pada tikungan 12 sirkuit Katalonia, Barcelona dan para marshal tak memberi saya izin untuk mengethaui kondisimu,

 

Sekarang, saya tidak akan pernah lagi membantumu melaju di jalur, teman. Tapi saya akan melihat kamu bersinar sebagai bintang di malam hari, bintang terbesar di alam semesta, 'bintang Nomor 39'."