Ketua FPI Bengkalis Memohon Allah Laknat Orang yang Fitnah Habib Rizieq

H-Simamora.jpg
(DPW PKS)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bengkalis, Riau, H Simamora mendoakan kepada Allah agar melaknat orang orang yang menfirnah ulama dan imam besar FPI Habib Rizieq Sihab (HRS).

 Kecaman keras H Simamora, maraknya fitnah dan kezoliman yang sengaja mengarah kepada imam besar FPI sehingga membuat dirinya sangat prihatin melihat umat Islam menjadi pecah dan merasa tidak nyaman beribadah.

 

 

 

"Saya ini mualaf, mantan kafir dari Mentawai memohon agar Allah melaknat orang orang yang menghina dan menzolimi para ulama," kata H Simamora kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 1 Desember 2020 via phone.

 

Diakui H Simamora, sebelum dirinya adalah seorang memeluk agama selain agama Islam. Namun setelah memeluk Islam dirimya pun mengenal  ormas Islam dan hingga sekarang bergabung dengan FPI.

 

"Saya yakin dan percaya, imam besar Habib Rizieq Sihab tidak melakukan seperti apa apa yang difitnahkan oleh mereka yang tidak suka dengan ketegasanya," terangnya.

 

Pun demikian, H Simamora menegaskan kembali bahwa HBS adalah cucu Nabi Muhammad SAW, yang cinta tanah air, Indonesiia dan umat. 

 

"Beliau (HRS) tidak mau Indonesia ini menjadi rusak dan hanya menginginkan agar Indomesia menjadi negara yang bermartabat. Oleh karena itu, Stop semua caci maki terhadap ulama," jelasnya.

 

Selanjutnya, mendoakan kepada Allah agar pemerintah saling bergandengan dengan para ulama agar negara ini menjadi tentram dan damai.

 

"Kita berharap pemerintah dan ulama agar jangan saling serang. Dikhawatirkan jika ini terus berjalan maka  laknat Allah akan datang dengan kehancuran, seperti sunami, gempa dan benca lain lainya," imbuhnya.

 

 

Untuk di Kabupaten Bengkalis. Ketua ormas Islam yang sudah 18 tahun dinakhodainya berjalan kondusif dan lancar. H Simamora menilai pihaknya bergandengan tangan dengan aparat sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.