Tingkatkan Mutu Pengajar, STAIN Bengkalis Gelar Teleconference Workshop

STAIN-Bengkalis3.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Meningkatkan Kualitas tenaga pengajar, melalui Program Studi Manajemen Dakwah, Sekolah Tinggi agama Islam Negeri Bengkalis laksanakan Teleconference Workshop, Sabtu, 7 November 2020.

Kegiatan yang mengusung tema “Program Implementasi Model Pembelajaran Kreatif Dan Inovatif” ini diisi oleh Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag Ketua STAIN Bengkalis, Dr. H. Fajri Ismail, M. Pd. I Wakil Direktur Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang dan Hayatullah Kurniadi, S. Ikom, MA, berlangsung di Aula Lantai III Gedung SBSN STAIN Bengkalis.

 

 

 

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil ketua Bidang Administrasi Umum dan Keuangan H. Nasrun Harahap, S. Pd., MA ini diikuti oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Program Studi dan puluhan Dosen STAIN Bengkalis.

 

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Manajemen Dakwah Prayugo, M. Si mengatakan kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di lingkungan STAIN Bengkalis.

 

Senada, Wakil ketua Bidang Administrasi Umum dan Keuangan H  Nasrun Harahap, S. Pd, MA saat membuka secara resmi mengatakan bahwa dengan berlangsungnya kegiatan ini tentunya besar harapan kita bisa meningkatkan kualitas pendidikan di STAIN Bengkalis.

 

 

“Kita sama-sama tau bahwa kualitas pendidikan akan baik apa bila tenaga pendidiknya kreatif dan inovatif dalam proses belajar mengajarnya. Sehingga akan terciptanya sumberdaya manusia yang berkualitas dalam berbagai hal," pungkasnya.