Didukung Andi Rachman, Samda: Motivasi Jadi Pemimpin Merakyat

andisamda.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dukungan dari tokoh Riau kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte alias Samda jelang kontestasi Pilkada Bengkalis terus mengalir.

Setelah mendapatkan dukungan kongkrit dari Gubernur, dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edinatar Nst, Paslon diusung Partai Golkar dan Perindo itu kembali mendapat dukungan tokoh senior Riau, Arsyad Juliandi Rahman.

Mantan Gubernur Riau, akrap disapa Andi Rahman itu memberi dukungan penuh untuk kemenangan pasangan ESA di Pilkada Bengkalis.

Calon Wakil Bupati Bengkalis, (Cawabup) Samda Dalimunte mengatakan melalui dukungan dan doa dari tokoh tokoh Riau, diyakini dapat menjadi semangat menjadi pemimpin kedepanya agar lebih dapat merakyat.

"Dukungan dari tokoh-tokoh Riau ini menjadikan motivasi kami (ESA) untuk menjadi pemimpin yang lebih merakyat dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya," kata Cawabup Samda Dalimunte, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 1 September 2020.

Samda Dalimunte menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa tokoh-tokoh Riau yang membuatnya bertambah semangat untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan tokoh Riau dan masyarakat Bengkalis. Semoga niat baik kita diijabahi oleh Allah SWT dan Kita optimis akan membawa Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepanya," pungkasnya.

Selanjutnya, Samda Dalimunte menambahkan, dirinya maju bersama Indra Gunawan Eet di Pilkada Bengkalis bukan tanpa alasan, melaikan sudah bertekat bersama masyarakat untuk bersama menuju Kabupaten Bengkalis lebih baik.

"Kita bertekat bersama masyarakat, dan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepanya," pungkasnya.