NasDem Tak Rela Ada yang Pasang Dua Kaki di Tim Pemenangan KBS

H-Arianto5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pasca DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis, menarik dukungan dari Paslon Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) di Pilkada Bengkalis, dikabarkan Wakil Sekretaris DPC PKB bengkalis, Riza Zuhelmy didepak dari tim pemenangan paslon KBS. 

 

Kabar Riza Zuhelmy mendapat posisi sekretaris tim pemenangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) tersebut dibenarkan oleh Ketua Tim pemenangn KBS, H Arianto dari partai pengusung Partai Gerindra.

 

"Pasca deklarisi KBS di Duri kemarin, nama Riza Zuhelmy ditunjuk dan dipercayai oleh Ibuk Kasmarni (bacalon bupati) sebagai Sekretaris di tim pemenangan KBS," kata H Arianto dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin 31 Agustus 2020.

 

Pun demikian, sehubungan PKB mencabut dukungannya. H Arianto tetap optimis dan percaya dengan sosok Reza Zuhelmy akan tetap bergabung dan memenangkan paslon KBS di pilkada mendatang.

 

"Walapun dia (reza,red) merupakan kader PKB, bisa saja kan badanya di Tim pemenangan KBS," terang H Arianto.

 

Terpisah, pernyataan itu bertolak belakang dengan Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Askori.

 

Menurut Askori, seyogjanya posisi Sekretaris di tim pemenangan KBS yang diduduki oleh kader PKB tersebut harus diganti.

 

"Harus diganti, ngapain lagi ada di tim pemenangan KBS, sementara partainya sudah mencabut dukungan," geram Askori.

 

Sebagai partai pengusung paslon Kasmarni - Bagus Santoso (KBS) di Pilkada Bengkalis, Askori sependapat denga partai pengusung lainya, akan menunjuk H Arianto sebagai ketua tim pemenangan KBS.

 

"Kita menunjuk H Arianto sebagai ketua tim pemenangan KBS, maka semakin kuat peluang untuk menang. Kita juga tidak ingin dalam tim nantinya ada yang pasang dua kaki di tim KBS," pungkasnya.