PT RAPP Salurkan Bantuan ke Masyarakat di Siak

Bantuan-Ramadan-RAPP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HUMAS RAPP)
RIAU ONLINE, SIAK SRI INDRAPURA -  PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan santunan kepada kepada 600 anak yatim di Kabupaten Siak.
 
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis pada saat Safari Ramadan bersama Gubernur Riau, Syamsuar, di Masjid Sultan Syarif Hasyim, Siak Sri Indrapura, Rabu, 22 Mei 2019. 

Selain santunan anak yatim, grup APRIL ini juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa dan masjid masing-masing senilai Rp50 juta, bantuan buku Iqra sebanyak 970 eksemplar, serta jam digital penunjuk waktu salat.

Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mengatakan, di bulan Ramadan ini, Tim safari Ramadan RAPP berkeliling mengunjungi desa-desa sekitar wilayah operasional di Riau.
 
Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap bulan ramadan, guna mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik kedua belah pihak.

"Ini sudah menjadi tradisi rutin kita dari tahun ke tahun, selain menyalurkan bantuan, tim safari ramadan RAPP juga menjaring aspirasi dan membaur dengan masyarakat, di mana ini menjadi manifestasi bahwa RAPP hadir sebagai bagian dari masyarakat, bukanlah sebagai tamu," ujarnya.

Gubernur Riau, Syamsuar mengapresiasi kepada perusahaan di Kabupaten Siak, terkhusus RAPP karena ikut berbagi berkah dengan anak yatim dan fakir miskin.

"Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita dan dapat terus berlanjut ke depannya," kata Gubri.

Pada kesempatan sama, Bupati Siak, Alfedri, juga menyampaikan terima kasih kepada RAPP atas kepedulian perusahaan dalam membantu program pemerintah.

"Selain berbagi berkah di Ramadan, RAPP juga berkontribusi membantu Pemda dalam pembangunan," kata Bupati.

Sebagaimana diketahui, secara total RAPP menyalurkan bantuan kepada sebanyak 3.245 anak yatim di Riau, bantuan jam digital penunjuk waktu shalat serta buku bacaan Iqra sebanyak 5.780 eksemplar, dan bantuan sembako murah.

Safari Ramadan RAPP di Siak diikuti juga oleh Direktur Utama RAPP, Sihol P Aritonang, General Manager SHR, Wan Moh Jakh Anza, Head of Community Development, Binahidra Logiardi, SHR Manager wilayah Siak-Kepulauan Meranti, Samsuriya M Hasyim, Head of Corporate Communications, Indra Ardiyanto, serta jajaran Manajemen RAPP lainnya. (rilis)