Selamat! Pemkab Inhil Serahkan Penghargaan Napolly di Pulau Kijang

Penyerahan-Penghargaan-Napolly.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Asisten I Setdakab Inhil Drs H Darusalam MM menghadiri acara penyerahan penghargaan Gemilang Award kepada DR (HC) Simarba Atong Tjia.

Bersamaan dengan itu, juga dilaksanakan penyerahan hadiah "Napolly untuk Sang Juara" di Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kamis 12 Juli 2018.

Pada acara tersebut, Asisten I didampingi Kepala Dinas Pendidikan H Rudiansyah, Ketua LAMR Inhil H Alimudin RM, Kabag Tapem Yun Hawarius, serta Kabag Humas & Protokol Marlis Syarif.

Selain menyerahkan penghargaan tersebut Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga membagikan tas, buku tulis, dan peralatan sekolah bagi siswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Darussalam mengucapkan Selamat Kepada Simarba Atong Tjia atas keberhasilan yang luar biasa di bidangnya tersebut.

"Semoga ke depannya kita dapat bekerjasama dalam memanfaatkan peluang-peluang yang mungkin bisa kita kembangkan. Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap membuka diri demi kemajuan-kemajuan Kita bersama," ujarnya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id