Aktual, Independen dan Terpercaya


Sukses Amankan Pilkada 2018, Polres Indragiri Hilir Gelar Apel Konsolidasi

Apel-Konsolidasi-Polres-Inhil.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - Pilkada serentak tahun 2018, Pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Riau dan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir telah usai.

Polres Inhil Menggelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Muara Takus, Rabu 8 Agustus 2018 di Lapangan Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK MH. Tampak turut hadir, Ketua DPRD Kab.inhil, Asisten I Setda Kab.Inhil, Kepala Kejaksaan dan Unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya kapolres inhil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait atas terselenggaranya operasi mantap praja muara takus ini, Pelaksanaan ini dikatakan kapolres berjalan dengan aman dan kondusif.

"Total pelaksanaan pengamanan dilakukan sebanyak 323 kali dengan melibatkan jumlah personil sebanyak 5014," Ungkap Christian Rony

Kapolres juga berharap pelaksanaan pengamanan tidak berakhir disini saja, karena masih ada agenda besar yaitu Pemilu 2019.

Selain itu, Darussalam asisten I Setda Kab.Inhil mengucapkan terima kasih karena telah sukses mengamankan pilkada 2018. Ia juga berharap keamanan yang kondusif juga terlaksana pada pemilu 2019 mendatang. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id