Perdana, BPR Gemilang Raih Award dari Info Bank Institute

Penghargaan-BPR-Award.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - BPR Gemilang mendapatkan penghargaan dari Info Bank Institute untuk Kategori BPR Awards beraset Rp 25 miliar, dibawah Rp 50 miliar.

Penghargaan diterima oleh Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin di Yogykarta, Rabu 15 Agustus 2018.

Prestasi ini menjadi capaian dan keberhasilan yang membanggakan bagi BPR Gemilang. Sebab dalam perjalanannya BPR Gemilang baru kali ini mendapatkan penghargaan.

"Alhamdulillah, Perusahaan Daerah BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir dapat penghargaan dari Info Bank Institute dalam rangka PBR Awards Ke-9. Tentu kita bangga dengan prestasi ini, kedepan mudah-mudahan akan memberikan semangat dan dorongan lagi bagi BPR Gemilang untuk terus mendapatkan prestasi, " ungkap Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin.

Kategori BPR Awards beraset Rp 25 miliar, dibawah Rp 50 miliar, ini merupakan anugerah pertama yang diraih PD BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir.

"Tentunya kita berharap ini bisa memberikan motivasi kepada Direksi, Komisaris beserta karyawan agar semakin meningkatkan lagi kinerja , karena memang kedepan tantangan semakin berat, tentunya kita harus bekerja keras," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Sekda mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang berhasil diraih. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras kesungguhan dari pimpinan hingga karyawan PD BPR Gemilang.

Sementara itu, Syamsudin, Direktur Operasional PD BPR Gemilang mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih ini berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak.

"Pada tahun ini kita berhasil meraih penghargaan ini, bukan bukan suatu keberhasilan Direksi, tapi keberhasilan kita semua tim, dari pemegang saham, karyawan dan seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dananya kepada PD BPR Gemilang," ungkap Syamsudin.

Dia berharap kedepan dengan penghargaan ini PD BPR Gemilang dapat berkembang, bertambah maju dan bermanfaat seluruh masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan ini, Sekda Inhil, H Said Syarifuddin didampingi oleh Kabag Ekonomi dan SDA Setda Inhil, Wanhar, Direktur Operasional PD BPR Gemilang, Syamsuddin dan Badan Pengawas, H Syofian Sulaiman. (adv).

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id