Pj Bupati Inhil Sambut Kedatangan Pati Mabesad TNI dengan Tanjak Riau

Pati-Mabes-TNI-AD-memakai-Tanjak.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri (Inhil) menyambut kedatangan Tim Wasef TMMD ke 101 Kodim 0314/ Inhil. Kedatangan Pati Mabesad TNI berpangkat bintang satu ini disambut langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Inhil, Rudiyanto dikediamanya Jalan Kesehatan Tembilahan.

Kehadiran Brigjen TNI Hartanta ke Kabupaten Inhil tersebut, juga dihadiri perwira lainnya seperti Letkol INF Ganda Simatupang, Mayor Inf Marjin dari Korem 031 Wira Bima yang juga mewakili Danrem.

Dalam penyambutan Ketua Tim Wasef TMMD kodim 0314/ Inhil, Pjs Bupati mempersilahkan kepada Berigjen Hartanta dan rombongan ruang jamuan makan sambil memperkenalkan para petinggi yang ada di Kabupaten Inhil.

Tak lupa usai menjamu makan, Pjs memakaikan tanjak melayu kepada Brigjen Hartanta sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Inhil, atas penerimaan dan sambutannya yang sangat hangat ini," ucap Brigjen Hartanta.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Jendral bintang satu ini salah satu tim Wasev TMMD ke 101 untuk melihat langsung pekerjaan fisik TMMD Kodim 0314/ Inhil, bertempat di Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Inhil.

Atas kedatangan Ketua Tim Wasef TMMD ini, Pjs Bupati mengatakan setiap tamu yang datang ke Riau selalu kita sambut dengan pemasangan tanjak karena ini merupakan jati diri budaya melayu Riau. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id