ÔĽŅ

Doa Bupati Inhil untuk Anggota DPRD Malian Gazali yang Masih Koma Di RSUD Arifin Ahmad

Kunjungi-anggota-dewan.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Kondisi terkini dari Anggota Komisi I DPRD Inhil, Riau, Malian Gazali masih belum sadarkan diri di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Sebelumnya, politisi dari PPP itu mendadak tak sadarkan diri pada Sabtu, 14 Oktober 2017 dan mendapat perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan. Ia kemudian dibawa ke RS Prima Pekanbaru hingga akhirnya di pindah ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Pada Minggu, 22 Oktober 2017, Bupati Inhil, HM Wardan bersama istri, Zulaikhah Wardan, datang menjenguk Malian untuk yang kedua kalinya.

Pemimpin Negeri Seribu Parit itu datang untuk melihat keadaan Malian yang Masih dalam keaadan koma karena penyakit stroke yang dideritanya.

Dalam kunjungan itu, Bupati tak lupa memanjatkan doa untuk kesembuhan Malian Gazali.Ia berharap, Malian bisa segera sadar dan sehat kembali, sehingga bisa beraktifitas seperti biasa sebagai anggota DPRD Inhil.

Apalagi dikatakan Bupati, pemikiran Malian Gazali selaku legislator Inhil telah sering menjadi masukan bagi dirinya dalam memimpin Inhil selama ini.

"Semoga Pak Malian dapat segera diberi kesembuhan oleh Allah. Kita tak henti berdoa agar kesembuhan Pak Malian segera diberi Allah. Dengan begitu, tentunya Beliau dapat kembali beraktifitas memberikan pemikiran-pemikirannya demi membangun Inhil lebih baik ke depan," doa HM Wardan. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id