Roby Putra Resmi Gantikan Dolifar Manurung Jadi Kapolres Inhil

Kapolres-Inhil.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Satu tahun tiga bulan sudah, Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK MSi bertugas sebagai Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir.

Hari Sabtu, 2 Desember 2017, AKBP Dolifar Manurung dan istri, dr Nelly Rumintang Dolifar, dilepas oleh Kapolres Indragiri Hilir yang baru AKBP Christian Rony Putra SIK MH dan segenap Personel Polres Indragiri Hilir dalam suatu upacara Farewell Parade dan tradisi pedang pora oleh Barisan Perwira Polres Indragiri Hilir.

Sebelumnya, AKBP Christian Rony Putra dan Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, Adelya Christian Roni Putra, juga disambut dengan kalungan bunga dan tradisi pedang pora.

Dalam sambutannya, AKBP Dolifar Manurung menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personel Polres Indragiri Hilir. Karena selama dirinya menjabat Kapolres, telah berkerja sepenuh hati, mendukung pelaksanaaan tugas, dalam melayani masyarakat.

Begitupun dengan Instansi Pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Perwira Menengah Polri yang pernah bersekolah di Tembilahan ini, menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah berkerja sama dengan baik, dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini selalu kondusif.

Diakhir kata, AKBP Dolifar mengucapkan selamat datang, dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Indragiri Hilir kepada AKBP Christian Rony Putra SIK MH. Dengan bekal pengalaman sebagai Kapolres sebelumnya di Papua Barat, Kapolres yang baru, akan mampu menjalankan tugas di daerah ini.

Sebagai sambutan balasan, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si, mengucapkan terima kasih dan selamat menempati jabatan promosi, kepada pejabat lama. Sebagai pejabat baru, AKBP Christian Rony Putra berpesan kepada seluruh Personel Polres Indragiri Hilir, agar jangan menyakiti hati masyarakat dan menghindari diri dari narkoba.

Serah terima jabatan Kapolres Indragiri Hilir, telah dilaksanakan pada hari Kamis, 30 November 2017, di Polda Riau. AKBP Christian Rony Putra sebelumnya adalah Kapolres Manokwari Polda Papua Barat.

Penugasan kali ini, adalah yang kedua bagi AKBP Christian Rony Putra, karena sebelumnya, pernah bertugas di Polda Riau, sesudah menamatkan pendidikan AKPOL. Sedangkan AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, selanjutnya dipromosikan sebagai Wadir Reskrimum Polda Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id