Bupati Wardan : Pembangunan itu Tidak Instan, Butuh Waktu!

Bupati-HM-Wardan.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pembangunan itu tidak instan. Namun, bertahap dan perlu waktu. Penyelesaian ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang sepanjang 4 Kilometer merupakan bagian dari tahapan pembangunan.

Hal tersebut diungkapkan langsung Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, melalui keterangan tertulis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 6 Oktober 2017 pagi.

"Perlahan kita membangun infrastruktur kita, terutama akses jalan bagi masyarakat," ujar Bupati.

 

Pembangunan ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang, diungkapkan Bupati Wardan merupakan hasil dari perjuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil yang telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

Perjuangan itu, lanjut Bupati, telah melewati waktu yang begitu panjang dengan disertai caci dan maki oleh sejumlah pihak. Namun, berkat konsistensi dan rasa tanggung jawab atas amanah yang diberikan, perjuangan untuk membangun negeri terus dilakukan. Alhasil, sedikit demi sedikit hasil dari pembangunan itu menunjukkan wujudnya.

"Itu artinya apa? Perjuangan yang dilakukan sejak beberapa tahun silam, bukanlah sebuah perjuangan yang sia - sia. Perjuangan itu telah menampakkan hasil. Salah satu contoh nyata hasil yang ditunjukkan adalah terbangunnya ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang seperti saat sekarang ini," pungkas Bupati.

Dengan telah terlaksananya pembangunan ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang ini, Bupati mengimbau, terutama kepada masyarakat setempat agar senantiasa menjaga dan memelihara jalan yang menjadi akses utama Mumpa - Teluk Kiambang tersebut. Sebab, menurutnya, mendapatkan alokasi dana anggaran pembangunan bukan suatu hal yang mudah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id