Bupati Inhil Teken MoU Dengan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan

Pemkab-Inhil-Mou-dengan-BRK.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersinergi dengan PT Bank Riau Kepri cabang Tembilahan untuk layanan jasa perbankan, Tembilahan.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Bupati Inhil HM Wardan dan Direktur Utama PT Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari, di acara Peresmian Relokasi Kantor, Senin, 2 Oktober 2017 pagi.

Baca juga:

Dirut Bank Riau Kepri Minta Doa Masyarakat Wujudkan Bank Riau Kepri Syariah 2018

Bank Riau Kepri Tembilahan Resmi Tempati Gedung Baru

Penandatanganan MoU turut disaksikan Komisaris Utama PT. Bank Riau Kepri, HR. Mambang Mit, Komisaris Independen, Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil H Said Syarifuddin, Wakil Ketua DPRD Inhil Dr Ir Syahrudin, Dandim 0314/Inhil, Polres Inhil, unsur Forkopimda dan seluruh pimpinan perusahaan.

Bupati Wardan mengatakan, Bank Riau Kepri perlu dan patut mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

"Karena Bank Riau Kepri memiliki modal sendiri dan bisa membangun gedung sendiri nantinya," ucap HM Wardan.

Peresmian Relokasi Kantor PT. Bank Riau Kepri yang terletak di Jalan Telaga Biru ini disinggung Bupati Wardan, bahwa lokasinya sangat bagus, karena di tengah kota.

"Kita doakan pembangunan gedung Bank Riau Kepri cabang Tembilahan akan terwujud dengan waktu yang tidak lama," paparnya.

Bupati Inhil HM Wardan juga mengatakan, atas nama Pemkab, kami turut berbahagia dan selamat atas peresmian gedung kantor baru ini.

"Yang jelas, kami sudah merasakan bahwa Bank Riau Kepri ini sudah terasa menjadi milik pemerintah dan masyarakat Inhil," tutupnya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id