Muflihun Pamit ke LAMR Jelang Tinggalkan Jabatan: Terima Kasih atas Tunjuk Ajar

Muflihun-halal-bi-halal-di-LAMR.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, silaturahmi dengan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Rabu, 1 Mei 2024. Ia datang ke Gedung LAMR di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru bersama istri, Raja Rilla Mustafa Muflihun.

Keduanya mengenakan busana Melayu warna ungu serasi. Muflihun mengatakan, agenda silaturahmi sekaligus halal bi halal karena masih dalam momen lebaran di bulan Syawal.

"Kami berkunjung ke LAMR untuk silaturahmi, sekaligus halal bi halal karena saat ini masih momen bulan Syawal," ujarnya usai pertemuan.

Dirinya datang ke LAMR berdiskusi untuk meningkatkan komunikasi. Selain itu juga berkunjung jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru pada 22 Mei 2024 mendatang.


"Kita juga berdiskusi untuk mencari solusi atas permasalahan yang ada di kota ini bisa kita tuntaskan," jelasnya. 

Sejak awal, dirinya sudah meminta tunjuk ajar kepada LAMR untuk memimpin Kota Pekanbaru. Muflihun pun ingin pamit jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru setelah dua periode.

"Kita datang tampak muka, pulang tampak punggung, minta maaf atas segala kealpaan dan kita pamit, terima kasih atas tunjuk ajar selama ini," katanya.

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus LAMR hadir dalam pertemuan. Satu di antaranya adalah Ketua DPA LAMR, Taufik Ikram Jamil. Hadir pula tokoh masyarakat seperti Azlaini Agus.

Sejumlah pejabat pemerintah kota ikut mendampingi Pj Wali Kota Pekanbaru dalam silaturahmi ini. Ada Raja Hendra Saputra (Kadis Kominfotik San Kota Pekanbaru), Masykur Tarmizi (Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru) dan Syoffaizal (Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru)