Viral Istri Hancurkan Rumah, Suami Selingkuh dengan 20 Wanita

Istri-hancurkan-rumah-usai-diselingkuhi.jpg
(Tangkapan Layar/Istimewa via Suara.com)

RIAU ONLINE - Kisah seorang istri menghancurkan rumah yang dibangunnya viral di media sosial. Sang istri mengamuk lantaran suaminya berselingkuh dengan 20 wanita.

Kisah perselingkuhan ini dibagikan akun Instagram miralestari91 yang diunggah kembali akun X (Twitter) @kegblgnunfaedh.

Video yang beredar tersebut memperlihatkan sejumlah orang mengangkut barang-barang dari dalam rumah hingga tak bersisa.

Sementara seorang wanita berjilbab cokelat terlihat berteriak sambil menghancurkan wallpaper rumah menggunakan palu. Puing-puing dari dinding yang dihancurkan tampak berserakan di lantai rumah.


"Kasus ini bermula dari suaminya selingkuh," tulis akun @kegblgnunfaedh.

Wanita dengan akun miralestari91 bercerita bahwa suaminya digerebek warga saat berselingkuh dengan teman istrinya. Suaminya yang sempat ditahan kemudian dibebaskan setelah sang istri membayar jaminan Rp 10 juta.

Sialnya, suami yang pulang kampung ternyata masih berselingkuh. Bahkan akun itu menyebut, suaminya selingkuh dengan 20 wanita di kampung.

Sang istri kemudian menggugat cerai dan berbagi harta. Istrinya memutuskan menghancurkan rumah yang mereka tempati karena berdiri di atas lahan milik orang tua suami.

Istri pun memutuskan menghancurkan rumah itu, karena tak rela rumah tersebut dijadikan sebagai tempat tinggal suami dan selingkuhannya.