Ditpolairud Bagikan Paket Sembako di Pesisir Sungai Siak

polairud-polda-riau3.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Riau membagikan paket sembako kepada warga di sepanjang pesisir Sungai Siak, Jumat, 2 Februari 2024.

Kegiatan ini sekaligus Jumat berkah Ditpolairud untuk saling berbagi kepada warga membutuhkan.

Menggunakan Kapal Besar, Direktur Polisi Air dan Udara, Kombes Pol Wahyu Prihatmaka dan jajaran menyusuri sungai menjumpai warga sambil memberikan paket sembako.

Kedatangan orang nomor satu di Polairud Polda Riau ini langsung disambut senyum sumringah warga.

"Kami dari Ditpolairud Polda Riau memberikan bantuan sembako kepada warga membutuhkan di pesisir Sungai Siak," ujar Kombes Pol Wahyu didampingi Wadipolrairud, AKBP Andi Yull dan Kasubdit Gakkum, AKBP John Louis Letedara.


Kombes Wahyu juga mengatakan selain memberikan paket sembako kepada warga pesisir Sungai Siak, Ditpolairud juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi 14 Februari 2024 nanti.

"Mari datang ke TPS tanggal 14 Februari, gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Jangan mudah terprovokasi berita hoax, bong, isu sara dan sebagainya," terang Kombes Wahyu.

Diakhir kegiatan, Kombes Wahyu mengajak masyarakat dapat menciptakan suasana aman, dan damai jelang Pemilu.

"Meski berbeda-beda pilihan, jangan sampai kita terpecah belah. Mari ciptakan Pemilu Damai," pungkasnya.

Ditempat yang sama, warga yang mendapat bantuan dari Ditpolairud Polda Riau mengaku bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih.

"Terimakasih pak Polisi Air, semoga bantuan ini dibalas Allah dan Polisi makin dicintai masyarakat," tutup Warga Pesisir Sungai, Basri.