Sebuah Ruko Menjual Perlengkapan Bayi di Kuansing Terbakar

kebakaran48.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Sebuah ruko yang menjual perlengkapan bayi di Jalan Proklamasi Kota Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, mengalami kebakaran, Sabtu, 23 Desember 2023.


Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.22 subuh tadi. Belum diketahui apa penyebab kebakaran terjadi. Namun kebakaran tersebut cukup membuat panik warga sekitar.

Kepala Satpol PP Penyelamatan dan Pemadaman Kuansing Shanti Evi Dimethi mengatakan beruntung api cepat dipadamkan. Sebanyak 3 unit mobil pemadam ikut dikerahkan untuk memadam api.

"Kejadian sekitar pukul 04.22 WIB subuh tadi, ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang kita turunkan dan api dapat dilokalisir sehingga tidak merembet keruko yang lain," ujar Shanti kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu pagi.

Disampaikan Shanti hanya ada satu ruko yang rusak akibat kebakaran. Ruko tersebut menjual perlengkapan bayi. Saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sejumlah barang yang ada didalam ruko terlihat habis dilalap sijago merah.