Digigit saat Bekerja, Salim Khan Gigit Balik Kobra hingga Mati

Ular-kobra3.jpg
(Daily Star)

RIAU ONLINE, NEW DELHI-Digigit saat bekerja, Salim Khan gigit balik kobra hingga mati. Dikutip SuaraSumbar.id dari Daily Star, Rabu (14/9/2022), Salim Khan sedang bekerja di sawah dekat desa Darada di Bengal, India, Selasa 6 September ketika ular itu menggigitnya.

Sumber-sumber lokal melaporkan, dia sedang mengumpulkan rumput untuk memberi makan ternak saat ular menggigitnya.

Tapi, respons Salim saat digigit ular tidak seperti orang kebanyakan. Bukannya takut dan mencari pertolongan, ia justru menggigit balik ular tersebut.

Alih-alih melarikan diri dengan ngeri, dia memutuskan untuk membalas dendam yakni dengan menggigit ular kobra itu hingga mati.


Seorang lelaki di India bernama Salim Khan nekat menggigit ular hingga tewas. Itu karena dirinya lebih dulu dipatuk ular kobra tersebut. [Daily Star]
Setelah ular itu mati, Salim menjadikannya bak piala. Salim lantas berkeliling kampung dengan mengalungkan ular itu di lehernya.

Menurut banyak saksi mata, Salim tampak tidak kesakitan karena sudah digigit ular kobra mematikan tersebut.

Kepada Sambad English, seorang saksi berkata "Kami melihat Salim mengendarai sepedanya dengan kobra mati di lehernya. Ini mengganggu."

Menurut pengakuan Salim kepada warga, dia berani menggigit ular kobra itu karena mempunyai ilmu sihir yang mampu melawan bisa.