Korban terakhir Yang Tenggelam Di Sungai Kampar Ditemukan

korban-tenggelam.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berkat kerja keras tim gabungan SAR, akhirnya korba terakhir yang tenggelam di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Jum'at, 3 Desember 2021 sekitar pukul 11.30 WIB ditemukan.

Balita berinisial NL(5) ditemukan sejauh 100 meter dari lokasi hilangnya korban.

"Sekira pukul 21.00 WIB, korban ke-3 atas nama NL (5) ditemukan berjarak 100 meter ke arah hilir dari lokasi kejadian," ucap Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Ishak, Sabtu, 4 Desember 2021.

Ishak mengatakan korban dievakuasi dan di bawa ke rumah duka menggunakan ambulans.

"Dengan ditemukannya korban ketiga maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup," tegas, Ishak.


"Terima kasih kepada unsur SAR yang terlibat," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 6 orang dikabarkan tenggelam di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Jum'at, 3 Desember 2021 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Ishak mengatakan 6 orang ini bermaksud hendak pergi memancing, namun terjatuh ke sungai di Kampar

Identitas dari 6 orang tersebut, 3 orang berinisial YP (40) perempuan, KT (55) laki-laki dan WD (18) perempuan, dikabarkan selamat.

Sementara 3 orang lainnya yakni WL (20) perempuan, YS (4) laki-laki dan NL (5) perempuan, dikabarkan belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh tim SAR.

"Korban ini jatuh ke sungai saat sedang memancing di tepian sungai Kampar, Desa Terantang," ucap Ishak, Sabtu, 4 Desember 2021.