Kapolda Minta Vaksinasi di Puskesmas dan Gerai Vaksin Tidak Dihentikan

Vaksinasi-Mardeka3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi minta kepada masing-masing Puskesmas di Pekanbaru untuk tidak menghentikan kegiatan vaksinasi.

 

Tidak hanya di Puskesmas, Gerai Vaksin dan Vaksin Center diharapkan juga tetap berjalan untuk menjangkau masyarakat yang hendak divaksin.

 

"Semoga kegiatan vaksinasi tidak dihentikan seperti di tempat fasilitas kesehatan, Puskesmas yang ada di Kecamatan, Gerai Vaksin dan Vaksin Center di Pekanbaru," ucap Irjen Pol Agung, Selasa, 7 September 2021.

 

Irjen Pol Agung juga mengatakan masyarakat tidak perlu takut tidak dapat jatah vaksinasi, karena kegiatan vaksinisasi akan terus dilakukan dan didistribusikan.

 

 

"Kita berharap masyarakat terlayani dengan baik, jangan takut tidak dapat kuota, pasalnya jika habis kita akan minta ke Menteri Kesehatan dan akan didistribusikan secepatnya," tegas lulusan Akpol 1988 ini.


 

Sebelumnya diketahui, ada 5150 kuota vaksin merdeka yang dilaksanakan pada empat titik hari ini serentak se-Indonesia.

 

 

 

 

Empat titik tersebut, 2000 kuota di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, 2000 Kuota di Gereja GBI jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, 650 Kuota di Ponpes Al Mujtahaddah Pekanbaru dan terakhir 500 kuota di Ponpes Ahmad Dahlan Kuansing.