Pilkada Rokan Hilir, Asri Auzar Ingin Berpasangan Dengan Ketua Partai

Wakil-Ketua-DPRD-Riau-Asri-Auzar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bakal Calon Bupati Rokan Hilir, Asri Auzar memberikan sedikit bocoran terkait sosok yang akan menemani dia maju di Pilkada Rohil 2020 mendatang.
 
Kepada Riau Online, Asri menegaskan belum berpikir untuk mundur dari keinginannya untuk mengabdi kepada negeri yang merupakan kampung halamannya tersebut.
 
"InsyaAllah saya maju, kan sudah saya sampaikan berkali-kali, kalau Allah beri kesempatan dan kelapangan, saya akan mengabdi pada kampung halaman. Saya pastikan itu," ujarnya, Jumat, 27 Desember 2019.
 
Terkait pasangan, jelasnya, saat ini memang tengah dilakukan komunikasi politik mengingat partainya tidak bisa mengusung calon sendiri sehingga diwajibkan koalisi.
 
"Komunikasi kan sudah kita lakukan, baik dengan Golkar, PKB, PKS dan partai-partai lainnya. Komunikasi politik itu sangat perlu," jelasnya.
 
Disinggung sosok seperti apa yang saat ini paling dekat untuk ia gandeng ke Pilkada, Asri memberikan sedikit bocoran.
 
"Kemungkinan salah seorang ketua partai," singkatnya memberi clue.
 
Untuk diketahui, Pilkada Rokan Hilir cukup menarik mengingat kabupaten ini memiliki banyak produk politisi hebat, sebut saja mantan Gubernur Riau Shaleh Djasit dan Annas Maamun.