Apel Gabungan, Sekda Kampar Tekankan Pelaksanaan Tupoksi dan Disilplin

Sekda-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar,Drs. Yusri menekankan pentingnya melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dalam pelaksanaan pemerintahan maupun dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus tahu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita mulai dari Kepala OPD, Sekretaris dan sampai ke Staf dan Tenaga Harian Lepas (THL), begitu juga terhadap peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN). Mari terus kita tingkatkan karena semua keberhasilan berasal dari disiplinnya dalam melaksanakan tugas," ajak Sekda dalam arahannya saat menjadi Pembina Apel gabungan, yang diadakan di Halaman Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Senin 15 Januari 2018.

Sekda juga menekankan kepada ASN untuk mempelajari regulasi dan aturan yang di keluarkan Pemerintah agar apapun yang dilakukan tetap berdasarkan aturan yang berlaku saat ini.

"Pemkab Kampar akan terus melaksanakan penegakan disiplin kepada para ASN dan ini tentunya berdasarkan aturan yang berlaku, dan kami terus menghimbau untuk selalu disiplin dalam melaksamakan tugas," kata Yusri.

Hal ini lanjut Sekda tergambar dari laporan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) masing-masing ASN, karena ini merupakan dasar dari seluruh penilaian baik kenaikan pangkat, promosi maupun untuk menempati jabatan tertentu.

"Begitu juga dalam peningkatan Pendapatan Daerah (PAD) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar menekankan satuan Kerja (Satker) untuk bekerja dengan maksimal untuk peningkatan pendapatan Daerah, karena jika dikelola dengan maksimal kita dapat meningkatkan PAD Kabupaten Kampar," pungkasnya.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id