21 Mahasiswa Faperta Unilak Resmi Sandang Sarjana Pertanian

Rilis-umilak-jumat.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 21 mahasiswa fakultas pertanian Universitas Lancang Kuning resmi menyandang gelar sarjana pertanian (SP), setelah digelar yudisium sarjana fakultas pertanian ke LV di gedung fakultas pertanian, Kamis 26 April 2018.

Ke 21 mahasiswa faperta yudisium dengan rincian, 11 mahasiswq prodi agribisnis, 10 mahasiswa prodi agro teknologi.

Hadir dalam yudisium ini Dekan Faperta Dra. Enny Mutryarny MP. Wakil Dekan I Dr.Ir. Dedi Zargustin MSi wakil dekan II Ir.Niken Nurwati, MSi, Wakil Dekan III Sri Utami SP.Msi jajaran ketua prodi dan dosen.

Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutannya mengatakan jagalah nama baik almameter saudara dimanapun berada. Sampaikan yang baik-baik saja di luar sana dan yang tidak baik tinggalkan di kampus ini untuk kami benahi lagi.

Di yudisum ini guru besar Unilak Prof.Dr.Syafrani turut hadir dan memberikan pesan bagi mahasiswa yudisum.

Sebagai pemuncak yudisium, Suliana dari prodi agribisnis dengan IPK 3,60 dan T. Sufia Zahara prodi agro teknologi dengan IPK 3,27.

Ditemui saat yudisum Suliana merasa senang dan tak menyangka bisa sebagai pemuncak dan beryukur, adapun penelitian Suliana di dinas ketahanan pangan dan pertenakan kab kepulauan Meranti tantang kinerja penyuluhan pertanian.(2)