Kodim 0314 Gelar Upacara Pembukaan TMMD ke-101 di Keritang

Pembukaan-TMMD-tahun-2018.jpg
({)

RIAU ONLINE, KERITANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Tahun Anggaran 2018, Rabu 4 April 2018.
Upacara di Lapangan Kantor Camat Keritang ini berlangsung dengan hikmat. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Pejabat sementara (Pjs) Bupati Inhil, H Rudyanto.

Sedangkan Komandan Upacara adalah Kapten Inf Iwan Andoko, dan peserta upacara terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Kodim 0314/Inhil, Polisi Resor (Polres) Inhil, Banser GP. Anshor Keritang dan pelajar.

Upacara pembukaan TMMD ke-101 ini dihadiri juga Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima, Kolonel Czi I Nyoman Parwata, Komandan Distrik Militer, jajaran Forkompimda dan masyarakat Se Kecamatan Keritang.

Selaku inspektur upacara, Rudyanto mengatakan mendukung sekali program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di Kecamatan Keritang ini.

Menurutnya, TMMD ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Inhil meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang bersifat fisik maupun nonfisik dan memantapkan kemandirian TNI dan rakyat.

Terlebih lagi dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi ruang yang tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kabupaten Inhil.

Usai pelaksanaan upacara tersebut, Pjs Bupati Inhil dan Dandrem 031 Wira Bima beserta rombongan melanjutkan meninjau lokasi Pengobatan gratis dan pelayanan KB kesehatan.

Kemudian dilanjutkan meninjau ke lokasi sasaran satu program TMMD yaitu pembangunan jembatan beton di Desa Nusantara Jaya, dan timbunan jalan sirtu Nusantara Jaya-Kembang Mekar Sari. (adv)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id