Polsek Lima Puluh Bersih-bersih Rumah Ibadah

Polsek-Limpuluh.jpg
(Ujang Vandora)

LAPORAN: UJANG VANDORA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Limapuluh Pekanbaru melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan rumah ibadah di wilayah hukum mereka, Minggu 25 Maret 2018.

Bertempat di Mesjid Nurul Huda Jalan Ronggowarsito ujung no 73 RT 004 Rw 002 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail Pekanbaru, bersih-bersih rumah ibadah ini dilakukan puluhan personel Polsek Lima Puluh, bersama pengurus masjid dan masyarakat sekitar.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini merupakan salah satu program Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silatuŕahmi antara masyarakat dan Kepolisian, khususnya Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek yang ada di Pekanbaru.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini dilaksanakan setiap minggu oleh jajaran Polresta Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga Herlambang SIK SH dan Wakapolsek Limapuluh AKP Wahariyana, bersama dengan Ketua Masjid Nurul Huda Marjan Ustha.

Ketua Mesjid Nurul Huda mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan Kapolsek Lima Puluh beserta anggota atas kegiatan bersih-bersih rumah ibadah. Marjan Ustha berharap silahturahmi ini dapat berlanjut ke depannya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga Herlambang DIK SH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus masjid dan warga setempat telah menerima anggota dari Polsek Limapuluh dalam melaksanakan program bersih-bersih rumah ibadah di Masjid Nurul huda ini.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->