Di Kecamatan Sungai Lala, Syamsuar Janji Bangun Infrastruktur Desa Secara Merata

Syamsuar-di-Sungai-Lala.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, INHU - Pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 1 Syamsuar-Edi, Jumat 16 Maret 2018 melakukan kampanye dialogi di Kecamatan Lala Kabupaten Indragiri Hulu.

Pantauan wartawan kedatangan Syamsuar disambut lantunan Rebana dengan syair yang memuji Syamsuar.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Lala, Kabupaten Inhu, Bustami dalam acara pembukaan kampanye dialogis itu mengaku bahwa ia bersama masayarakat Kecamatan Lala sudah mengenal sosok Syamsuar dari pemberitaan.

"Banyak hal positif yang ada pada beliau. Makanya kami masyarakat dari perkebunan Sungai Lala ini menyatukan pilihan kepada nomor 1,” kata Bustami sebagai tokoh masyarakat Sungai Lala, Jumat, 16 Maret 2018.

Masih dikatakan Bustami, masyarakat yang berada di daerah pedalaman membutuhkan infrastruktur jalan yang baik untuk sampai ke pusat kota.

“Kami berharap bapak meraih suara tertinggi di Sungai Lala,” sebut Bustami.

Korwil Kabupaten Inhu, Pemenangan Syamsuar – Edy Nasution, Raja menyebutkan bahwa Syamsuar merupakan wajah lama yang telah teruji dan sangat diperhitungkan di Riau karena sosok birokrat sejatinya.

“Suara mutlak dari petani di perkebunan untuk Pak Syamsuar. Pengalaman birokrasi Pak Syamsuar itu baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau sangat diperhitungkan untuk kita mengusungnya sebagai Gubernur Riau,” sebut Raja mengajak masyarakat agar tidak ragu untuk memilih Paslon nomor urut 1.

Dalam kesempatan itu, Cagub Riau nomor 1 yang diusung dari partai Koalisi PAN, PKS dan NasDem ini memaparkan program unggulannya yang sudah berhasil dilakukannya di Siak dan akan diadopsi ke Provinsi jika nanti menjadi Gubernur Riau.

"Pembangunan hingga ke kampung-kampung ini akan kita buat merata termasuk Sungai Lala Pesisir. Daerah ini akan kita bangun tidak hanya dari dana APBD Kabupaten, namun kita upayakan juga dibantu oleh Provinsi," ungkap Syamsuar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id