Ratusan Mahasiswa Desak DPRD Riau Turunkan Harga Pertalite Lewat Teatrikal

Demo-Mahasiswa-soal-pertalite.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan sebagai Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau melakukan aksi teatrikal dalam menyuarakan aspirasinya ke rumah rakyat, DPRD Riau untuk menuntut langkanya bahan bakar jenis Premium yang diikuti oleh naiknya harga Pertalite.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 5 Maret 2018, aksi teatrikal ini dilakukan tepat di atas jembatan layang yang menghubungkan antara persimpangan jalan Jenderal Sudirman dengan Imam Munandar.

Beberapa dari mereka melukis wajah dengan berbagai coretan yang menyeramkan serta menggerak-gerakkan tubuh seperti mayat hidup menggambarkan penderitaan rakyat Riau atas tinggi dan langkanya bahan bakar berjenis ini.

Baca Juga Mahasiswa Akan Demo, Aparat Keamanan Siaga Di Kantor DPRD

Sedangkan massa lainnya membungkus kepala dengan karton dengan gambar wajah dari para anggota DPRD Riau, diikuti yang lainnya mendorong kendaraan bermotor dari fly over hingga ke halaman DPRD Riau.

Massa menuntut dan mendesak DPRD Riau agar bahan bakar minyak (BBM) yang ada di Riau bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Aksi serupa juga mereka lakukan sebelumnya yang mendesak agar harga bahan bakar berjenis Pertalite segera diturunkan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id