Ikuti Munas BEM SI XI, 70 BEM Tiba di Bumi Lancang Kuning

Mubes-BEM-SI.jpg
(Nanda Fadila Sari)

LAPORAN: NANDA FADILA SARI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Para peserta Musyawarah Nasional BEM Seluruh Indonesia XI mulai berdatangan di Bumi Lancang Kuning. Para peserta delegasi BEM dari berbagai daerah di tanah air ini sudah mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim, Riau, sejak Sabtu 17 Februari 2018 malam. Hingga sore ini, para peserta delegasi BEM dari berbagai daerah masih terus berdatangan.

Setibanya di Bandara, peserta dijemput langsung oleh panitia dan dibawa ke penginapan Asrama Haji Pekanbaru di Jalan Mekar Sari, Pekanbaru untuk melakukan registrasi ulang.

Hingga Minggu 18 Februari 2018 sore ini, sudah 70 BEM SI perwakilan daerah yang sudah melakukan registrasi ulang untuk mengikuti MUNAS BEM SI XI.

Retno selaku Humas BEM UR mengatakan, para peserta delegasi BEM dari berbagai daerah melakukan registrasi ulang.

"Registrasi ulang dilakukan agar diketahui pasti jumlah peserta yang hadir mengikuti Mubes," jelasnya.

Malam ini, sesuai jadwal acara akan dilanjutkan dengan agenda Ramah Tamah dengan Gubernur Riau sekaligus Silaturrahmi Nasional di Gedung Serindit Provinsi Riau.

Keesokan harinya akan dilaksanakan Opening Ceremony Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (MUNAS BEM SI XI) yang akan dibuka secara langsung oleh Dr (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia di Gedung Sutan Balia Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Riau, Senin 19 Februari 2018.

Untuk itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau mengundang kepada seluruh mahasiswa Riau untuk dapat hadir dan turut menyukseskan acara besar ini.(2)