Paslon Ini Jadi yang Pertama Hadir di KPU Jelang Penetapan Calon Gubri dan Wagubri

KPU-JELANG-RAPAT-PLENO.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Detik-detik Rapat pleno terbuka penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018, bakal calon Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar Nasution menjadi pasangan calon yang pertama kali hadir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

Sementara untuk tiga pasangan calon lainnya ada yang terlambat menghadiri rapat yang digelar di ruangan lantai dua KPU Riau.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 12 Februari 2018, sebelum Syamsuar, Wakilnya Edy menjadi paslon yang mendatangi KPU Riau dilanjutkan dengan dirinya.

Pasangan ini mendatangi KPU Riau pada pukul 8.30 WIB dilanjutkan dengan Rusli Effendi yang merupakan wakil dari Firdaus. Lukman Edy dan wakilnya menjadi orang ketiga yang mendatangi KPU Riau.

Baca Juga Tausiah Di Tabligh Akbar, Ini Pesan Ustadz Abdul Somad Jelang Pilkada 2018

Suyitno yang merupakan wakil dari Arsyadjuliandi Rachman turut menyusul. Sedangkan Arsyadjuliandi Rachman dan Firdaus, hingga pukul 9.12 WIB belum tampak hadir di detik-detik pemilihan ini.

Ketua KPU Riau, Nurhamin mengatakan bahwa saat ini merupakan tahapan penetapan pasangan calon.

"Saat ini merupakan penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut pasangan calon dan dilanjutkan dengan kampanye yang dimulai pada 15 Februari sampai 23 Juni 2018," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id