Ndak Dapek Urangnyo, Bia Foto Selfie dengan Pak Syamsuar

Bupati-Syamsuar-Berselfie-Ria.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Siak, Syamsuar, tak kuasa saat beberapa ibu mendatanginya. Awalnya, Syamsuar kaget saat ia didatangi, padahal acara Pasar Murah Sembako yang diselenggarakan, Minggu, 4 Juni 2017, belum selesai diselenggarakan. 

Namun akhirnya Bupati Syamsuar baru tahu ternyata mereka ingin meminta foto bersama atau lazim disebut dengan berselfie ria (swafoto). 

Di tengah antre warga, terutama kaum ibu rumah tangga untuk mendapat Sembako murah, seorang ibu berjilbab krem tampak mencuri waktu bertemu dengan Syamsuar. Begitu dapat kesempatan, ibu tersebut mendekati Syamsuar minta berselfie ria. 

Baca Juga: Viral, Jadi Yatim Piatu, Bupati Syamsuar Cium Kening Lutfi Hakim

Tak lama usai mendapat persetujuan dari Syamsuar, seorang stafnya datang dan menyerahkan smartphone yang sudah dipersiapkan lengkap dengan tongsisnya. 

Warga Swafoto dengan Bupati Siak, Syamsuar

BUPATI Siak, Syamsuar, tak bisa menolak saat warga Taluk Kuantan, Kuantang Singingi (Kuansing) mengajaknya berswafoto, Sabtu, 3 Juni 2017.

Permintaan berswafoto ini tak berhenti di sana saja. Usai melihat Pasar Murah Sembako, selesai Salat Ashar di Masjid At-Taqwa, Syamsuar kemudian berjalan membeli perbukaan di Pasar Juadah, Jalan Hasyim Ashari, berjarak 100 meter dari masjid di belakang Pasar Pusat, Pekanbaru. 

"Ndak dapek urangnyo, biarlah berfoto samo kito (Tak dapat orangnya, biarlah berfoto bersama kita)," kata seorang pedagang berjilbab berjualan perbukaan di Pasar Pusat sambil tersenyum kemenangan usai "mengerjain" Bupati Siak yang digadang-gadangkan akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau 2018 mendatang tersebut. 

Bukan kali ini saja Bupati Siak yang digadang-gadangkan bakal maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang ini diminta untuk berfoto bersama. 

Klik Juga: Lagu "Tuhan" Potret Hidup Syamsuar, Dari Buruh Batubara Menuju Pemimpin Daerah

 

Sebelumnya, akhir pekan lalu, Sabtu, 3 Juni 2017, saat memenuhi undangan warga Kuantan Singingi (Kuansing) di Taluk Kuantan, Syamsuar juga ditodong untuk berselfie ria. 

Bupati Siak, Berselfie Ria

BUPATI Siak, Syamsuar, berfoto selfie bersama warga saat digelarnya pasar murah di Jalan Tjokroaminoto, Pekanbaru, Minggu, 4 Juni 2017.

Ketika itu, ia sedang membeli es, tempat ia berjualan perbukaan puasa. Belum selesai dibayar barang dagangannya, Iyan, pedagang es, buru-buru meminta orang nomor satu di Negeri Istana tersebut untuk berfoto selfie. 

"Pak, foto selfie dulu ya Pak. Saya sudah siapkan hape saya untuk bisa foto bersama Bapak," kata Iyan sambil mengambil telepon pintarnya. 

"Jepret, jepret, jepret," Warga lainnya juga tak mau ketinggalan, sibuk minta foto bersama Syamsuar. 

Swafoto Bupati Siak dengan Pedagang Pasar Blantik Jaya

BUPATI Siak, Syamsuar, berfoto selfie dengan warga dan pedagang Pasar Blantik Jaya.

Pada pertengahan Mei 2017, saat mengunjungi Pasar Blantik Jaya, para pedagang dan warga sedang berbelanja di pasar tersebut, juga beramai-ramai meminta untuk berswafoto bersama. 

Lihat Juga: Bupati Syamsuar Larut Dan Hanyut Nyanyikan Lagu "Tuhan". Ini Videonya

Tentu saja, permintaan tersebut tak bisa ditolak oleh Ketua DPD II Partai Golkar Siak ini. "Ya, kapan lagi bisa berfoto bersama dengan warga. Saya senang seperti ini, ada kebahagian tersendiri bisa berselfie dengan mereka," kata Syamsuar kepada RIAUONLINE.CO.ID


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline