Aneh, Tiap Pagi Pria Ini Kembalikan Mobil Curiannya Sudah Penuh BBM dan Bersih

Ilustrasi-Pencuri-Mobil.jpg
(OKEZONE)

RIAU ONLINE - Seorang pencuri berulang kali mencuri mobil Range Rover, kemudian setiap pagi mengembalikannya dalam kondisi bersih dan tangki penuh bensin.

 

Zhang (19) berhasil lolos selama dua malam berturut-turut, hingga tindakannya menimbulkan kecurigaan dari pemilik mobil mewah itu.

 

Pemilik mobil itu, Wang dari Hangzhou, China kemudian menghubungi polisi setempat ketika ia melihat Range Rovernya hilang dari parkiran bawah tanah.

 

Ketika polisi datang untuk menyelidiki, mereka terkejut melihat mobil itu muncul keesokan harinya dalam kendisi bersih dan bahkan dengan tangki yang sudah dipenuhi bensin.

 

Kemudian, mereka memeriksa rekaman pengawas dan menemukan tersangka melenggang ke tempat parkir saat sekitar tengah malam. Tersangka yang terampil mengemudi tampak pergi dan kembali dengan mobil itu di hari berikutnya pada pukul 06.00 waktu setempat.

 

Polisi akhirnya menangkap Zhang setelah menunggu di tempat parkir bawah tanah. Saat ditangkap, Zhang tengah mengembalikan mobil di malam ketiga.

 

Kepada polisis Zhang mengaku, bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk benar-benar mencuri mobil. Ia hanya menggunakannya untuk membuat teman-teman dan wanita terkesan sebagai sarjana kaya di sekitar kota danau Barat yang terkenal.

 

Wang dan Istrinya, Liu, dikatakan memiliki setidaknya lima kendaraan mewah dan menggunakannya secara teratur untuk acara-acara sosial.

 

Menurut laporan, seperti dialnsir dari Independent, Zhang mencuri mobil itu dengan cara membuat sepasang kunci tiruan dan mengambil mobil untuk keluar di malam hari. Kemudian, Zhang membawanya ke tempat jasa pencucian mobil dan mengembalikan mobil itu dalam kondisi sempurna agar pemilik tidak menyadarinya.

 

Zhang juga diketahui memiliki kunci untuk kendaraan mewah lainnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Zhang telah dipenjara selama 15 hari. Selain itu, Zhang juga harus membayar denda 500 yuan atau sekitar Rp 960.000 untuk perbuatannya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline