Wow, Inilah Perempuan Tergemuk di Dunia dengan Bobot Setengah Ton

Perempuan-Tergemuk.jpg
(NDTV)

RIAU ONLINE - Seorang perempuan di Mesir didaulat menjadi perempuan paling gemuk di dunia, yang memiliki bobot setengah ton.

 

Memiliki berat 500 kilogram, ​​Iman Ahmad Abdulati tidak pernah bepergian meninggalkan rumahnya di Alexandria selama 25 tahun. Perempuan 36 tahun itu tidak dapat bergerak dari tempat tidurnya, bahkan hanya untuk berguling ke kiri dan kanan.

 

Iman harus bergantung pada ibu dan adiknya, Chaymaa Abdulati untuk melakukan kegiatan seperti makan, mengganti pakaian, dan membersihkan tubuhnya.

 

Dilansir dari NDTV, laporan El Arabiya menyebutkan, Iman lahir dengan berat yang mengejutkan, yakni lima kilogram dan didiagnosis memiliki penyakit kaki gajah, sebuah infeksi parasit yang menyebabkan pembengkakan ekkstrim pada kaki.



Menurut dokter, Iman mengalami gangguan kelenjar sehingga membuat tubuhnya menimbun lebih banyak air daripada yang seharusnya.

Baca Juga: Nyata, Inilah 7 Manusia yang Dibesarkan Hewan

 

Saat bayi, iman belajar mampu merangkak dengan menggunakan tangannya seperti anak-anak normal lainnya. Tapi saat berusia 11 tahun, tubuhnya tidak bisa lagi menopang berat badannya. Dengan demikian, Iman harus berjalan merangkak untuk hanya berjalan di sekitar rumah.

 

Iman harus dikeluarkan dari sekolah dasar setelah menderita stroke pada otak, yang membuatnya terbaring di tempat idur. Sejak itu, Iman hanya berada di kamarnya, benar-benar tak bisa melakukan apapun.

 

Keluarga Iman, bahkan telah mengajukan permohonan darurat secara online kepada Presiden Mesir,Abdel Fattah el Sisi karena takut kondisi Iman semakin memburuk. Pihak keluarga juga meminta bantuan medis kepada mantan Menteri Pertahanan tersebut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline