Jika Terpilih, Ini Janji Irvan Herman di Bidang Kesehatan

Pendaftaran-Ramli-Irvan-Herman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - ‎Bergelar Dokter Umum, Irvan Herman, anak mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah yang mencalonkan diri menjadi wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 menginginkan puskesmas di pekanbaru naik kelas layaknya rumah sakit.

 

Pesan itu disampaikannya secara gamblang mengingat sarana dan prasarana khususnya dibidang kesehatan bagi masyarakat kecil sangatlah minim.

 

"Pekanbaru itu sendiri tingkat kesehatannya masih rendah sekali. Ditambah lagi anggapan masyarakat itu puskesmas tidaklah nyaman. ‎Seperti apa yang kita sampaikan tadi, kita akan angkat itu," ucapnya Rabu, 21 September 2016.

Baca Juga: Maju Berpasangan dengan Ramli Walid, Irvan Herman Mundur dari PNS

 

Irvan mengatakan nantinya di tiap-tiap rumah sakit akan ditempatkannya dokter spesialis yang mampu menangani keluhan masyarakat secara tepat.

 

"Nah itu kita tumbuh kembangkan dimana nantinya akan ada dokter spesialis yang akan membantu masyarakat. Karena Pekanbaru ini jumlah penduduknya sudah padat. Ditambah lagi dengan jangkauan-jangkauan yang cukup luas. Seperti rumah sakit kecillah nantinya puskesmas itu," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline